Inilah Dia Smartphone dengan Prosesor Snapdragon 820 yang Tercanggih Saat Ini


Berikut 4 Smartphone yang Menggunakan Prosser 820:

1. Xiaomi Mi5

mi5
Xiaomi, merupakan produsen smartphone asal China yang selalu saja memberikan pilihan smartphone terbaik dengan harga murah. Xiaomi sudah membenamkan Snapdragon 820 pada produk besutannya, yakni Xiaomi Mi5. Nah, harga yang berkisar, sangat murah. Model Xiaomi Mi5 dengan RAM 3 GB dan memori internal 32 GB, hanya dibanderol sebesar Rp 4 jutaan.
Sedangkan, dengan RAM yang sama namun internal lebih besar, 64 GB hanya dikenakan harga Rp 4.6 jutaan. Di seri yang tertinggi, yaitu RAM 4 GB dan storage 128 GB, kamu hanya perlu uang Rp 5.5 jutaan. Bayangkan, dengan harga seperti itu kamu sudah bisa merasa ganteng, dengan menenteng smartphone ber-Snapdragon 820.

2. Moto X (2016)

moto-x-2016-china-leak-480x720
Siapa yang tidak kenal produk dari Motorola? Ya, Motorola memang sudah diakuisisi oleh Lenovo, dan produk selanjutnya akan diberi nama Lenovo Moto. Salah satunya adalah Moto X (2016). Handset ini dikategorikan sebagai smartphone murah, sebab harganya saja berkisar antara Rp 5.2 jutaan hingga Rp 5.9 jutaan.
Dengan harga segitu, kamu sudah boleh merasa keren dengan smartphone Snapdragon 820. Akan tetapi, harga tersebut masih hanya perkiraan. Moto X (2016) diperkirakan akan dirilis antara bulan Mei hingga November. Dengan adanya perkiraan ini, diharapkan peluncurannya tidak akan memakan waktu lebih lama dari sekarang.

3. LeEco Le Max Pro

letv_le_max_pro_snapdragon_820_ces
Yup, nama yang bingung diucapkannya ini juga mengusung Snapdragon 820 di bagian inti smartphone. LeEco Le Max Pro yang dulunya adalah LeTV Le Max Pro, dibanderol dengan harga yang cukup murah dibandingkan Vivo Xplay 5 Elite, yaitu Rp 7.4 jutaan. Akan tetapi, RAM yang digunakan tidak sebesar kapasitas pada Vivo Xplay 5 Elite, Le Max Pro hanya terbenam 4 GB saja. Setidaknya, dengan harga sebesar itu, kamu sudah bisa mendapatkan smartphone dengan Snapdragon 820 loh.

4. Vivo Xplay 5 Elite

xplay5-b-1
Smartphone asal China ini, memiliki nama lain juga yaitu Vivo Xplay 5 Ultimate atau Vivo Xplay 5s. Smartphone ini sudah ditanamkan chipset Snapdragon 820. Selain itu, Vivo Xplay 5 Elite juga merupakan ponsel Android pertama dengan RAM 6 GB. Wow, keren bukan? Nah, handphone China ini bisa kamu miliki jika kamu punya uang sebesar Rp 8.7 jutaan. Lebih murah bukan dibanding dengan Samsung Galaxy S7 atau S7 Edge?

      0 Response to "Inilah Dia Smartphone dengan Prosesor Snapdragon 820 yang Tercanggih Saat Ini"

      Post a Comment