7 Software Termahal Di Dunia

1. CryEngine2 : Harga sekitar $200,000 USD







CryEngine 2 mesin game yang digunakan untuk komputer first-person shooter game Far Cry. Software ini adalah salah satu perangkat lunak paling mahal dalam abad perkembangan software. Dikembangkan oleh Crytek sebagai demo teknologi untuk NVIDIA. Lalu, ketika perusahaan melihat potensinya, bukannya berguna untuk NVIDIA, ternyata menjadi sebuah permainan (Gaming).

2. VxWorks : Harga Sekitar $199,000 USD

VxWorks adalah sistem operasi real-time yang dibuat dan dijual oleh Wind River Sistems. Software ini merupakan salah satu perangkat lunak yang paling mahal di dunia yang dirancang untuk digunakan dalam sistem embedded. Pengembangannya dilakukan pada mesin "host" yang menjalankan Linux, Unix, atau Microsoft Windows.

3. Renderware SDK : Harga sekitar $190,000 USD

SDK Renderware adalah sebuah API grafis mesin render 3D yang digunakan dalam video game, aktifitas animasi dan beberapa browser VRML. Software ini merupakan salah satu perangkat lunak paling mahal di dunia yang dikembangkan oleh Criterion Software Limited dan berasal dari Era software rendering pada PC sebelum munculnya GPUs.

4. Softimage Face Robot : Harga Sekitar $95,000 USD

Softimage Face Robot adalah sebuah aplikasi komputer grafis 3D, yang dimiliki oleh Autodesk. Software ini adalah salah satu perangkat lunak paling mahal di dunia yang digunakan dalam industri film, video game, dan advertising untuk menciptakan karakter yang dihasilkan komputer, benda, dan lingkungan sekitarnya.

5. CORE Impact Pro : Harga Sekitar $50,000 USD

CORE Impact Pro diproduksi oleh Perusahaan pengaturan Core Security yang menyediakan IT pengujian keamanan dan produk pengukuran layanan perangkat lunak. Software ini adalah salah satu perangkat lunak yang paling mahal di dunia yang dirilis pada tahun 2002 sebagai versi pertama.

6. Maya : Sekitar $11,000 USD

Autodesk Maya adalah perangkat lunak komputer grafis 3D yang berjalan pada Microsoft Windows, Mac OS dan Linux. Software ini adalah salah satu perangkat lunak paling mahal di dunia yang pada awalnya dikembangkan oleh Corporation Alias ​​Systems. Harganya sekitar $11,000.

7. Adobe Font Folio 11 : Harga sekitar $8,789 USD

Adobe Font Folio dirilis pada bulan September tahun 2007, Software ini menggembar-gemborkan lebih dari 2300 font di dalamnya. Ini adalah salah satu perangkat lunak paling mahal di dunia yang memuat bentuk font yang membuat software tersebut menjadi perpustakaan di bawah sepertiga dari total font yang ada, dan semuanya termasuk dalam Font Folio. Harga untuk software ini menjadikan salah satu perangkat lunak paling mahal ditandai sekitar $8,789.

Mungkin anda mau mengoleksi salah satu software tersebut?

      0 Response to "7 Software Termahal Di Dunia"

      Post a Comment